Kamis, 20 September 2012

my life more than study


aku berasal dari keluarga yang bisa di bilang cukup. Cukup buat makan, cukup buat sekolah sampek sekarang ini, masih banyak lag lahi.. pokoknya cukup. Namaku FAISHAL KAMAL ABDUL NASHR lahir di kota gandrung. Tau gak kota gandrung itu sebutan untuk kota mana? Norak banget kalo gak tau. Hahhahaha…. Kota gandrung itu sebutan untuk kota BANYUWANGI! Aku Tepatnya tanggal 4 JULI 1994. Waktu kecil aku orangnya bandel abizz.. suka nyolong sandal, buah, masih banyak lagi… tapi gak nyolong barang yang mahal-mahal… takut masukpenjara.. hahhahaa.
Ou iyaa, aku lupa ngenalin kedua orang tua sama adek-adekku. Ayahku M. ALFAN HIDAYAT. beliau bekerja sebagai wiraswasta. Dia merupakan salah satu idolaku. Orangnya keras,disiplin, dan taat beribadah. Tapi sayang nya sifatnya gak nurun ke aku. Ahahahahaha…. Kalo bundaku namanya QUROTUL AINI.dia bekerja di perpustakaan milik pemerintah. Orangnya cerewet, bawel, tapi aku sangat sayang sama bundaku. Aku punya dua sodara, dan semuanya cewe. Yang satu sekarang uda kelas 1 SMA namanya IZZATUNA MUTIARA NABILA dan yang satu lagi masih kelas 2 SMP namanya AINAY NURMALA SARI. Cakep cakep lho adekku. Tapi semuanya pada njengkelin. Aku lanjutin riwayat hidupku.

                Aku SD masuk di SD islam AL_IRSYAD lho.. biasa memperdalam ilmu agama.,,, singkat cerita aku lulus SD trus ngelanjutin ke SMPN 1 GLAGAH. Naaah,, disini aku mulai ngerti knakalan remaja. Mulai dari mbolos, ngerokok, sampek yang namanya cinta monyet..  tapi walaupun nakal tapi masalah pelajaran tetep yang nomor satu. Waktu SMP aku pernah ikut SSB di banyuwangi. Waktu itu pernah juara satu se-banyuwangi untuk usia ’94. Bangga banget bisa punya prestasi kayak gitu. Di akhir masa SMP, Aku lulus dengan nilai UN 36,95 keren gak tuh… nakal iya tapi nilai harus tetep bagus dong. Trus aku ngelanjutin SMA di SMA favorit se banyuwangi di SMAN 1 GLAGAH. Disini tambah parah lagi kenakalan aku yang pernah alami. Bolosnya tambah parah, berantem sama guru ataupun siswa, kena kasus maen kartu,banyak deh pokoknya.. aku di SMA ambil jurusan ipa. Aku masuk IPA buat ngejar cita-cita untuk masuk ke pelayaran. Kenangan ku di SMA gak bisa aku critain satu persatu. Buaaaanyak banget. Terbaik lah masa-masa SMA kalo mnurutku. Aku lulus dari SMA pinginnya ngelanjutin ke PIP SEMARANG. Itu adalah sekolah pelayaran. Cita-citaku selama ini. Aku sempat daftar kesana sebelum daftar di UMM. Disana aku sudah lolos mulai tes akademik, fisik tapi gagal pas tes kesehatan mata.. rasanya sakit banget gak bisa lolos. Nangis seharian gara-gara gak masuk PIP SEMARANG. Setelah dari sana baru aku daftar UMM. Tapi aku juga beruntung bisa kuliah disini. Temen banyak, enak, pokoknya rasa kecewa di PIP SEMARANG mulai luntur semenjak masuk UMM. Padahal kpinginnya kalo gak masuk PIP SEMARANG mau daftar di ITS. Tapi karena udah tutup, jadi aku ambil di UMM. Naah.. itu sekilas tentang kisah hidupku.. semoga bermanfaat aja buat kmu.. ambil sisi positifnya aja. Yang negatif dilarang untuk menirunya..
fotoku uda ABG hahahahahaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar